Tips Makeup Agar Terlihat Lebih Sempurna



Tips Makeup Agar Terlihat Lebih Sempurna

Tips Make Up Agar Terlihat Lebih Sempurna -Dalam menerapkan make-up kadang-kadang ada masalah-masalahuntuk memperoleh hasil yang prima. Dari mulai melakukan perbaikan tampilan alis, mata, pipi, hidung, atau bibir dibutuhkan sebagian cara supaya akhirnya seperti yang di idamkan. Masalah lain yaitu bagaimanakah supaya riasan tak cepat luntur. Nyatanya, ada cara yang praktis untuk memperoleh hasil riasan yang prima.


Tips Make Up Agar Terlihat Lebih Sempurna


Sebagian panduan serta trik praktis yang bisa Anda cobalah untuk memperoleh wajah yang cantik diantaranya :

Aplikasi bedak Dengan cara Sempurna

Supaya kulit muka tampak mulus, pakai pelembap memiliki bahan dasar air saat sebelum memakai alas bedak. Lalu tetapkan ketebalan bedak yang mau Anda pakai. Untuk riasan ke pesta yang mau tampak lebih tebal bisa memakai spons yang diterapkan lewat cara ditepuk-tepuk di wajah serta disudahi dengan memakai kuas. Demikian sebaliknya, untuk riasan keseharian yang alami, bisa memakai bedak tabur dengan kuas.



Menutup Flek atau Noda Pada Wajah


Concealer berperan untuk menutup sisa jerawat atau noda di wajah. Warna concealer mesti sama juga dengan warna bedak supaya muka tak tampak belang. Concealer cair adalah jenis yang paling gampang dipakai serta bisa tutup dengan cara rata. Bila Anda memakai concealer berupa stik, langkahnya yaitu dengan memoleskannya terlebih dulu pada jari manis serta colekkan di wajah. Ini akan menutup dengan lebih halus dari pada segera memoleskan concealer stik pada noda di muka.


Alis Rapi serta Tampak Natural

Pada awal mulanya, atur bentuk alis supaya tak berantakan. Untuk memperoleh bentuk alis prima, Anda bisa memakai pertolongan pensil alis untuk menggambar. Waktu memakai pensil alis, pakai pensil dengan ujung runcing serta empuk dan dalam janganlah ditekan supaya akhirnya tak terlampau tidak tipis. Sikat alis serta supaya terus teratur rapi, semprotkan sedikit hair spray pada sikat alis lalu sikat kembali alis.


Bikin Bulu Mata Lentik

Bila malas memakai bulu mata palsu, Anda bisa coba langkah praktis ini. Jepit bulu mata memakai penjepit bulu mata. Pakai maskara pada bulu mata dari mulai pangkal hingga ujung bulu mata, lalu celupkan sikat maskara dengan bedak bubuk serta pakai lagi untuk menyapu bulu mata Anda. Bulu mata bakal tampak lentik serta tidak tipis.


Eyeliner Tahan Lama


Eyeliner umum dipakai untuk mempertegas bentuk mata serta bikin sorot mata tampak tajam. Eyeliner yang lumer lantaran kepanasan atau telah terlampau lama bakal mengakibatkan kerusakan tampilan. Langkah supaya eyeliner bisa bertahan lama yaitu dengan memakai pelembap mata, lalu pakai concealer. Setelah itu, bisa memakai eyeliner berupa pensil baru dilapis dengan eyeliner cair untuk memperoleh warna yang lebih tegas.


Menghilangkan Mata Lelah

Kurang tidur yaitu pemicu sisi bawah mata tampak gelap. Langkah mensiasatinya yaitu dengan memakai eye liner warna putih dibagian dalam garis mata bawah. Janganlah pakai terlalu berlebih pada pangkal serta ujung mata supaya penampilan tak tampak terlalu berlebih.


Tangani Mata Sipit

Untuk memperoleh dampak mata tampak semakin besar, tricknya yaitu dengan memakai scotch tape untuk membuat kesan lipatan pada mata serta terapkan beberapa warna gelap pada mata. Pakai eye shadow warna hitam, abu-abu, coklat tua atau ungu tua bisa jadi pilihan yang pas. Juga sebagai pelengkap, pakai bulu mata palsu dengan bulu tidak tebal.


Bikin Hidung Tampak Mancung

Bikin bayangan atau shading pada hidung bakal membuat kesan mancung. Langkah bikin shading supaya tak tampak terlalu berlebih atau tampak dibuat-buat yaitu dengan membaurkan shading dengan cara tidak tebal. Pada awal mulanya, tetapkan dampak mancung yang mau dihasilkan. Bila shading makin panjang ke pangkal hidung, jadi dampak mancungnya makin tampak. Saat sebelum memakai shading, gnakan tinted moisturizer terlebih dulu serta akhiri dengan bedak diatas garis dhading supaya membaur prima dengan muka.


Blush On Tahan Lama


Blush on atau perona pipi bakal bikin muka tampak lebih fresh. Bila tak pernah untuk menerapkan berulang-kali serta mau muka tampak terus fresh hingga malam, pakai langkah tersebut supaya perona pipi lama bertahan di muka. Pertama, pakai tinted moisturizer pada semua muka. Ke-2, pakai perona pipi bentuk krim. Ketiga, lapisi dengan alas bedak. Ke empat, pakai bedak padat atau bedak tabur. Ke lima, pakai perona pipi bentuk bubuk juga sebagai pada akhirnya.


Bibir Pecah-Pecah (Jika anda mengalami bibir pecah-pecah baca artikel berikut Cara Alami Menyembuhkan Bibir Pecah-pecah)

Untuk permasalahan bibir kering serta pecah-pecah, tricknya yaitu dengan memakai lip balm terlebih dulu saat sebelum memoleskan lipstik.


Bibir Berwarna Gelap


Bila bibir yang tampak gelap, langkah mengatasinya yaitu dengan memakai lipstik warna gelap terlebih dulu, lantas berikan dengan alas bedak baru lalu pakai lipstik dengan warna yang di idamkan serta bisa memberikan lipgloss.


Lipstik Tahan Lama

Supaya bibir terus tampak berwarna dengan sapuan warna lipstik, tricknya yaitu dengan membingkai bibir dengan warna yang sama lalu oleskan lipstik seperti umum, tempelkan pada tisu serta tambahkan bibir dengan sedikit bedak tabur, lalu terapkan lipstik kembali.

Anda bisa coba trick praktis di atas untuk melakukan perbaikan tampilan serta mengatasi masalah-kendala yang mungkin saja Anda dapatkan waktu merias muka.Jika anda mempunyai jerawat di wajah, bahkan jerawat batu sekalipun cobalah obati dengan cari ini Langkah Menghilangkan Jerawat Batu Dengan Alami
 
Copyright © 2014 Portal Kecantikan - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info