Produk Pemutih Wajah Alami yang Membersihkan sampai Kinclong



 Produk Pemutih Wajah Alami yang Membersihkan sampai Kinclong -Banyak produk pemutih muka yang beredar menjanjikan dapat bikin muka kita jadi bersih sampai kinclong bersinar. Tetapi, sebenarnya banyak yang tidak dapat penuhi janjinya itu. Oleh karenanya, dari pada terus menerus beli produk yang tidak jelas, tambah baik bila kita cobalah bikin pemutih muka alami. Bukanlah saja bahan alami akan dapat bikin putih muka, tetapi juga membuatnya lebih sehat serta kencang, Banyak website popular di uar negri yang sudah mengulas hal semacam ini, satu diantaranya yaitu seperti lansiran laman homeremediesforlife. com di bawah ini.

produk pemutih wajah :

Untuk bahan pemutih muka putih alami yang bisa dihandalkan yaitu jeruk nipis. Kandungan jeruk nipis dapat bikin pori-pori di kulit muka jadi kencang sekalian bikin muka jadi lebih putih. Vitamin C pada jeruk nipis adalah bahan alami yang menolong tumbuhnya beberapa sel kulit baru. Sebagai anti-oksidan yang bermanfaat untuk menyehatkan kulit. Langkah bikin pemutih muka dari jeruk nipis yaitu dengan memeras jeruk nipis sampai keluar airnya. Tampung air jeruk nipis ini di mangkuk serta ambillah kapas untuk di celupkan. Lalu berikan di kulit muka kita, terlebih di bagian-bagian yang terlihat gelap. Diamkan sepanjang seputar 30 menit serta bersihkan dengan air. Pemakaian yang teratur bisa bikin muka kita putih indah bersinar. Terkecuali dengan memeras isi jeruk nipis serta memoleskannya dengan kapas, kita dapat juga kerjakan dengan memotong jeruk nipis serta sisi dalam jeruk nipis ini kita berikan ke kulit kita.

Sesaat untuk kulit muka berminyak, dapat ditambahkan air mawar pada perasan jeruk nipis serta langkahnya sama juga dengan dioles-oleskan pada kulit kita. Tengah untuk yang kulitnya kering tetapi mau mempunyai muka putih alami dapat dengan memberikan bahan berbentuk madu serta minyak zaitun. Jadi satu sendok jeruk nipis digabung dengan satu sendok minyak zaitun serta satu sendok madu. Kombinasi bahan ini lalu dipakai untuk dioles-oleskan di muka kita sampai rata. Serta sesudah 15 menit kita bersihkan dengan air hangat.

Muka putih alami dengan kunyit


Untuk bahan alami alternatif pemutih muka yang bagus juga memutihkan kulit di muka yaitu kunyit. Langkahnya lebih kurang sama yakni satu sendok perasan jeruk nipis digabung dengan satu sendok bubuk kunyit. Aduk bahan ini sampai rata serta berikan di wajah kita. Sesudah 20 menit, lantas bersihkan dengan air dingin. Begitulah langkah bikin product pemutih muka alami yang aman serta bermanfaat untuk memutihkan kulit sampai kinclong bersinar. Tertarik untuk membuatnya?
 
Copyright © 2014 Portal Kecantikan - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info