Rahasia Mengenai Klitoris Yang Wajib Diketahui Wanita



Rahasia Mengenai Klitoris Yang Wajib Diketahui Wanita














Rahasia Mengenai Klitoris Yang Wajib Diketahui Wanita -Apa yang terbayang di otak anda ketika
anda mendengar kata klitoris? Sisi kecil dari miss V atau sisi peka pada badan anda? Sadar atau tidak nyatanya masih tetap sangat banyak wanita yang kurang memerhatikan sisi intimnya, terlebih sisi klitoris ini. Walau sebenarnya sangat banyak hal yang butuh anda kenali tentang sisi tubuh yang satu ini.

Ini dia beberapa hal menarik yang perlu anda kenali tentang klitoris :


Sumber Sensitifitas 

Tahukah anda bila klitoris adalah tempat paling peka untuk wanita? Ada sekitar 8. 000 ujung saraf pada klitoris, serta jumlah ini bahkan juga 2 kali lipat dibanding jumlah ujung saraf pada penis.


Tugas Utama Klitoris! 


Klitoris adalah hanya satu sisi badan wanita yang mempunyai pekerjaan untuk memberi kesenangan. Let’s say thanks to clitoris, lantaran adalah yang senantiasa setia memberi ‘kebahagiaan’ pada anda.


Nyatanya Klitoris Serupa Dengan Penis Lho! 

Dapat disebutkan klitoris mempunyai kemiripan dengan penis. Klitoris mempunyai kelenjar, kulup dengan kata lain tudung klitoris serta bahkan juga poros klitoris. Klitoris akan membengkak lho waktu terangsang.


BACA JUGA : Makanan Dengan Serat Tinggi Bisa Kurangi Risiko Kanker Payudara

Ternyata Tidak Sekecil Yang Anda Lihat 


Ladies, nyatanya bentuk klitoris tak sekecil yang tampak lhoo! Klitoris sesungguhnya mempunyai bentuk badan seperti wishbone yang menghubungkannya dengan G-spot­ serta membuatnya mempunyai kemampuan untuk memberi anda suatu kesenangan. Hmm..


Semua Ada Batasnya! 

Ingat yah ladies, walau dengan merangsang klitoris anda dapat memperoleh kesenangan serta orgasme,
klitoris juga mempunyai batas optimal. Waktu bakal mendekati klimaks, klitoris anda bakal alami pembengkakkan ukuran hingga bakal menyebabkan rasa tidak nyaman atau bahkan juga sakit bila anda selalu lakukan rangsangan pada titik itu. So, cermati klitoris anda bila telah terasa terlalu peka. Tambah baik kerjakan rangsangan di daerah lain atau daerah sekitarnya. Katakan ini juga pada pasanganmu yah!


Ukuran Jadi Penentunya! 


Suatu riset temukan bahwa jarak pada klitoris serta lubang vagina dapat memengaruhi orgasme lho! Berdasakan survey yang dilakukan pada 30 wanita, 10 wanita yang mempunyai jarak lebih jauh pada klitori serta lubang vagina menyebutkan lebih susah meraih orgasme.


Posisi Pas Untuk Kenikmatan Optimal! 

Tidak cuma ukuran yang menetukan orgasme anda, namun juga posisi sex. Tiap-tiap posisi sex mempunyai dampak yang tidak sama pada klitorismu. Jadi, cermati mana posisi paling baik yang memberikanmu sensasi serta kenikmatan paling baik!

BACA JUGA : Bahaya Terlalu Sering Minum Obat Tidur
 
Copyright © 2014 Portal Kecantikan - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info