Mengharukan, Ibu Ini Keluarkan Sendiri Bayinya Saat Operasi Caesar




Seorang wanita berumur 41 tahun, bernama Gerri Wolfe, membawa cerita inspiratif. Karena sudah empat kali alami operasi caesar, ia mengakui tidak ingin lagi melakukan operasi caesar lewat cara yang umum.

Jadi pada 22 Desember 2014, ibu dari sembilan anak ini mengambil keputusan lakukan operasi caesar dengan cara 'maternal assisted caesarean section. ' Ini suatu jenis operasi caesar yang memanglah telah lama ada, tetapi tidak sering dikerjakan. Teknisnya, ini yaitu suatu operasi melahirkan, yang sangat mungkin seseorang ibuk keluarkan sendiri anaknya dari perut yang telah dibedah dokter.

Walau suami Gerri telah berikan izin istrinya lakukan hal semacam itu, tetapi dokter kandungannya sendiri yang jadi terasa ketakutan. Ia cemas, kelak bayi kembar yang dikandung Gerri bakal cedera, ditambah lagi sang dokter belum pernah lakukan operasi jenis ini.

Walau tidak diterima, nyatanya Gerri tidaklah wanita yang gampang menyerah. Ia terus bersikukuh agar dokter mengizinkannya lakukan hal semacam itu. Ia katakan, ia mesti lakukan hal semacam ini, agar dapat mempunyai ikatan erat dengan kedua bayinya nantinya.

“Selain pernah melahirkan normal, saya telah empat kali melahirkan caesar. Waktu operasi caesar, seluruhnya merasa ganjil, lantaran dokter yang lakukan sistem kelahiran itu, bukanlah saya juga sebagai ibunya. Maka dari itu saya bersikeras harus saya yang keluarkan bayi itu, ” tutur Gerri saat diwawancara Daily Mail Australia, di tempat tinggalnya yang ada di Central Coast, Australia.

Menyikapi keinginan ini, sang dokter yang awalannya menampik, mulai meneliti lebih dalam. Pada akhirnya ia memerbolehkan Gerri lakukan hal semacam itu, sesudah ia meyakini dengan cara medis hal semacam ini memanglah dapat dikerjakan. Tetapi dengan catatan Gerri mesti menggunakan sarung tangan spesial dokter, saat kelak lakukan sistem pengangkatan bayi.

Jadi tiga hari saat sebelum Natal 2014, di Rumah Sakit John Hunter di Newcastle, New South Wales, Gerri serta sang dokter kandungan lakukan operasi itu. “Perasaan saya saat itu bercampur aduk, ada rasa takut sekalian bahagia. Tetapi saya suka lantaran dapat lakukan operasi caesar lewat cara yang sangatlah personal, ” katanya.

Dengan pengawasan ketat dari sang dokter, pada akhirnya Gerri dapat keluarkan anak ke-10 serta 11-nya, yang lalu dinamakan Matilda serta Violet. Saat ini, dua bayi sehat itu sudah berhimpun dengan ke sembilan kakak-kakaknya. Tercatat, anak Gerri yang paling tua, bernama Mitcheel saat ini berumur 19 tahun.
 
Copyright © 2014 Portal Kecantikan - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info