Cara Mengatasi Tumit Pecah-pecah dan Kasar




Langkah Mengatasi Tumit yang Pecah-pecah dengan Sendiri. Tumit pecah-pecah dengan cara medis di kenal dengan celah tumit disebabkan kapalan. Kapalan bakal mengakibatkan desakan berat badan meluas ke samping, jadi kering, serta mengakibatkan tumit jadi pecah-pecah. Tumit pecah-pecah dapat dikarenakan kekurangan vitamin, mineral, serta asam lemak omega 3. Kulit kering pemicu paling utama tumit pecah-pecah. Retakan pada tumit dapat mengakibatkan kulit berdarah serta menyebabkan rasa sakit. Bahkan juga hal semacam ini dapat menyebabkan infeksi. Anda bisa mengetahui beberapa gejala tumit pecah-pecah. Gejala-gejala itu seperti kulit merah serta bersisik, kulit gatal, kulit yang terkelupas, serta pendarahan pada kaki.


Penyebab Tumit Pecah-pecah

Di bawah ini yaitu aspek pemicu tumit pecah-pecah

1. Apabila anda mempunyai kulit kaki yang kering atau kering tidak tipis serta beraktivitas terlalu berlebih dengan kulit jadi bakal punya potensi mengakibatkan tumit pecah –pecah.

2. Obesitas dapat juga mengakibatkan tumit pecah-pecah, lantaran desakan pada lemak normal dibawah tumit yang mengakibatkan kulit melebar ke samping.

3. Berdiri terlampau lama bisa mengakibatkan tumit pecah-pecah.

4. Penyakit seeprti eksim, tiroid, serta diabetes dapat juga mengakibatkan tumit oecah-pecah.

5. Kaki yang terserang air terus-terusan terlebih sembari jalan bisa menyebabkan hilangnya minyak alami kulit, serta meninggalkan kulit kering serta kasar.

6. Makin tua seorang jadi kemungkinan alami tumit pecah-pecah makin besar.
Kekurangan vitamin, mineral, zat besi serta seng.



Menangani Tumit Pecah-pecah
Apabila anda alami tumit pecah-pecah, anda bisa coba jalan keluar dibawah ini, yakni :
Bubur Pisang Matang
Berikan bubur pisang masak pada daerah tumit yang pecah-pecah. Diamkan sepanjang 10 menit serta basuh dengan air hingga bersih.

  • Daging Alpukat serta Pisang
Haluskan daging alpukat serta buah pisang, lantas buat jadi kombinasi ini juga sebagai pasta. Alpukat serta
kelapa memiliki kandungan minyak esensial serta vitamin. Pasta ini bakal memberi vitamin serta minyak yang diperlukan kulit agar terus lembut serta lembab. Dan bisa mengobati tumit yang pecah-pecah.
  • Rendam Kaki dalam Juice Lemon
Juice lemon memiliki kandungan asam enteng yang menolong menyingkirkan kulit mati serta kulit kering. Rendamlah kaki anda kedalam juice lemon sepanjang 10 menit. Kerjakan ini sekali dalam satu minggu sampai memperoleh pergantian.

  • Jeruk Nipis
Rendamlah kaki anda dalam larutan air jeruk nipis, lantas gosok dengan batu apung atau sikat yang berbulu lembut. Ini bermanfaat untuk menyingkirkan kulit mati yang mengakibatkan tumit pecah-pecah.

  • Kombinasi Tepung Beras, Cuka Apel, serta Madu
Siapkan segenggam beras lantas giling sampai jadi tepung beras. Imbuhkan sebagian sendok madu serta cuka apel. Lantas rendam kaki anda sepanjang 20 menit. Apabila permasalahan tumit pecah-pecah anda telah cukup kronis, anda dapat memberikan sesendok minyak zaitun. lalu pijat kaki anda dengan kombinasi beberapa bahan itu dengan lembut. Cuka bakal menolong melarutkan susunan kulit mati, tepung beras bakal bikin susunan kulit mati mengelupas, sedang minyak zaitun serta madu berperan juga sebagai pelembab alami.

  • Air Mawar serta Gliserin
Bersihkan kai anda lantas keringkan. Berikan kombinasi air mawar serta gliserin pada tumit yang kering. Mawar serta gkiserin dapat melembutkan tumit yang kering serta pecah-pecah.

  • Berikan Cream Spesial Kaki
Bersihkan kaki anda lantas keirngkan. lantas berikan cream spesial kaki, kemudian gunakanlah kaus kaki berbahan wool atau lycra untuk mengunci nutrisi dari cream itu.

  • Minyak Nabati
Berikan minyak nabati yang terhidrogensi sesudah anda bersihkan kaki anda. Lantas gunakanlah kaus kaki tidak tipis saat sebelum anda tidur.

Kata Kunci :

cara mengatasi tumit pecah pecah dan kasar,mengatasi tumit pecah parah,cara menghilangkan tumit pecah pecah,cara menghilangkan tumit pecah pecah secara cepat,tumit pecah pecah saat hamil
penyebab tumit pecah,obat tumit pecah,tumit pecah apa obatnya

 
Copyright © 2014 Portal Kecantikan - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info