Bergaya Dengan Kacamata Agar Terlihat Keren




Untuk Anda yang mempunyai masalah mata seperti minus, plus atau silinder, kacamata jadi salah satu alat utama penunjang kesibukan Anda. Terkecuali juga sebagai alat bantu untuk lihat, kacamata dapat juga dipakai juga sebagai aksesori untuk mendukung tampilan Anda. Dengan pilih kacamata yang sesuai sama, tampilan Anda bakal tampak lebih menarik.

Panduan Pilih Kacamata

Jenis, motif atau warna kacamata sangatlah beragam macam. Ini bisa bikin seorang bingung waktu bakal beli kacamata. Saat beli kacamata, penentuan sebaiknya bukan sekedar didasarkan pada kegemaran konsumen bakal jenis, motif atau warnanya saja, lantaran yang lebih utama yaitu bagaimanakah pilih kacamata yang sesuai sama si pengguna. Banyak hal di bawah ini pantas jadi pertimbangan Anda waktu pilih kacamata.


Bentuk Wajah

Bentuk muka seorang sangatlah punya pengaruh pada penentuan bingkai kacamata yang bakal diambil. Salah pilih bentuk bingkai bisa mengakibatkan bentuk muka makin tak baik. Tersebut panduan untuk pilih bingkai kacamata berdasar pada bentuk muka :

Bentuk muka bulatTentukan kacamata dengan bingkai berupa persegi panjang atau kotak yang mempunyai pojok yang tajam.

Bentuk muka kotak
Kacamata dengan frame bentuk oval, bulat, bentuk cat eyes atau frame dengan pojok yang melengkung atau bisa jadi pilihan.

Bentuk muka hati
Bentuk bingkai kacamata seperti pilot sangatlah sesuai sama bentuk muka ini.

Bentuk muka oval
Bentuk muka ini bisa memakai kacamata dengan bentuk bingkai jenis apa pun.


Warna Kulit

Dalam pilih warna frame atau bingkai kacamata baiknya sesuai dengan warna kulit Anda.

Warna kulit terang
Untuk Anda yang mempunyai warna kulit putih atau kuning, seluruhnya warna bingkai kacamata dapat Anda pakai.

Warna kulit coklat atau sawo matang
Bakal sangatlah pas, bila Anda pilih frame atau bingkai dengan warna krem atau coklat.

Warna kulit gelapTentukan bingkai dengan beberapa warna yang menyejukkan seperti biru atau merah maroon. Untuk warna casual, Anda bisa pilih warna metalik.


Busana

Bila Anda mempunyai koleksi kacamata atau Anda mau memakai kacamata juga sebagai aksesories, Anda bisa menyesuaikannya dengan baju yang Anda gunakan. Cocokkan warna dengan keseluruhnya baju Anda. Umpamanya, bila baju yang Anda pakai berwarna coklat, jadi sebaiknya kacamata yang dikenakan berwarna seirama atau warna turunanannya.

Bila Anda kenakan baju casual seperti jeans, jaket kulit atau tank top, Anda bisa memakai jenis kacamata yang casual juga seperti jenis wayfarer dengan playfull color yang terkesan enjoy. Bila Anda tengah tampak sporty, jenis strong edgy (jenis kacamata yang dipakai pada film Matrix) bisa jadi pilihan. Atau bila Anda kenakan baju yang feminin, Anda bisa memakai kacamata hitam dengan jenis army (jenis kacamata dengan garis tegas di bagian atas ke-2 lensa dengan frame yang tidak tebal) dengan frame berwarna emas.


Situasi

Diluar itu, tetapkan juga kondisi yang bakal Anda kunjungi. Umpamanya, bila Anda bakal berkunjung ke acara resmi, jauhi memakai kacamata dengan warna yang terlampau mencolok seperti merah, hijau, biru laut atau orange. Jenis kacamata yang dikenakan baiknya jenis kacamata yang resmi, umpamanya tak memakai kacamata dengan frame yang terlampau tidak tipis atau mungkin dengan lensa kacamata yang berwarna mencolok.

Kacamata yang pas bakal bikin Anda makin bergaya. Selamat bergaya dengan kacamata!
 
Copyright © 2014 Portal Kecantikan - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info