Binaragawan Amerika Rela Meminum ASI Agar Otot Kuat




Di Amerika, sedang muncul tren yang cukup aneh di kalangan binaragawan, yaitu meminum air susu ibu (ASI) untuk mempunyai otot yang bagus. Mereka ikhlas merogoh kocek lebih dalam untuk beli ASI serta mencari penjual ASI tepercaya lewat internet. Keyakinan pada manfaat ASI untuk pembentukan otot badan mereka itu diperoleh lewat omongan dari mulut ke mulut karena tidak ada riset spesial tentang kenyataan itu.

“Ini tak umum, namun saya ketahui orang yang mengerjakannya. Ini pasti jadi perbincangan di komunitas binaragawan di internet, ” cerita Brett Schoenfeld, seseorang bekas binaragawan seperti ditulis laman Liputan6 dari kvue, Jumat (20/2).

Tetapi Dr Jacques Mortiz, Direktur Divisi Ginekolog di Mount Sinai Roosevelt di New York menyanggah mitos itu. Dirinya menyebutkan bahwa ASI dirancang spesial untuk bayi manusia. Kandungan ASI benar-benar sangat berguna untuk perkembangan bayi jadi lebih sehat serta kuat. Tetapi bukanlah untuk jadi besar otot.

Di AS memanglah berlangsung jual beli ASI yang umumnya dilakukan dengan cara Online. Tetapi berita terbaru menyebutkan bahwa ASI yang di jual beli itu beberapa besar tidak disimpan pada suhu yang benar, hingga rawan alami kerancuan atau rusak.

Diluar itu riset lain berkenaan ASI yang di jual belikan itu temukan pada sampelnya kandungan bakteri staphylococus. Bakteri itu di ketahui jadi karena terjadinya infeksi serius pada badan.

Jual beli ASI di Amerika memanglah termasuk juga legal dengan kata lain dibolehkan, tetapi resiko konsumsi ASI yang belum terang langkah penyimpanan serta pemrosesannya itu cukup besar.
 
Copyright © 2014 Portal Kecantikan - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info