Keajaiban Minyak Zaitun untuk Rambut Keriting




Keajaiban Minyak Zaitun untuk Rambut Keriting -Mengatur rambut keriting memanglah susah-susah mudah. Daripada dilewatkan mengembang dengan cara alami, umumnya wanita memiliki rambut keriting lebih memilih memakai blow dryer atau hair straightener dengan kata lain catokan agar rambut lebih gampang ditata.

Bagiamanakah Langkah termudah? Sudah pasti dengan mengikatnya. Tetapi, ada lho langkah untuk 'mengendalikan' rambut keriting tanpa ada mesti memakai produk kimiawi atau alat elektronik. Yaitu, memakai minyak zaitun.

Minyak zaitun dapat memberi keajaiban untuk rambut keriting. Minyak zaitun bisa bikin rambut bercahaya serta mempunyai akar yang kuat. Juga, bisa melembutkan rambut yang semula kaku serta susah ditata. Cobalah berikan rambut serta kulit kepala dengan minyak zaitu lantas bungkus dengan handuk sepanjang 1 jam lalu bersihkan dengan air dingin. Jauhi air pasnas lantaran bakal tutup kutikula hingga rambut jadi bakal makin kusut.

Sesudah usai, rambut bakal lebih gampang ditata serta warnanya juga bakal lebih bercahaya. Satu lagi faedah minyak zaitun untuk kesehatan rambut, yakni bisa kurangi serta memperlambat timbulnya uban. (Times of India)
 
Copyright © 2014 Portal Kecantikan - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info