Tampil Menarik Menggunakan Celana Jeans



 
Tampil Menarik Menggunakan Celana Jeans -
Bahan denim atau jeans kerap digunakan juga sebagai bahan pembuat celana serta sudah di kenal mulai sejak era ke-18. Celana jeans tak pernah ketinggalan zaman serta hingga sekarang ini masih tetap jadi favorite beberapa orang. Bukan sekedar di universitas, celana jeans juga kerap digunakan karyawan untuk bekerja waktu diperbolehkan memakai baju kasual. Anda mungkin saja salah seseorang penggemar jeans serta kerap memakainya dalam kehidupan keseharian. Agar terus tampak modis, pilihan jenis yang sesuai sama bentuk badan sangatlah utama.

Asal Mula Jeans

Pada awal pembuatannya, di th. 1873, Levi Strauss jadikan celana berbahan denim (atau orang kerap menyebutkan jeans) ini juga sebagai celana untuk beberapa buruh perkebunan. Lantaran bekerja diantara pohon-pohon serta semak-semak, celana yang dikenakan beberapa buruh kerap robek. Untuk tersebut, Levi S bikin celana berbahan yang lebih tidak tipis agar celana tak gampang robek.

Bahan tersebut yang saat ini di kenal juga sebagai celana jeans yang dengan diawali merk Levis. Lalu sebagian merk jeans saat awal mulai bermunculan seperti Lee serta Wrangler.

Jeans sendiri mulai popular di kelompok muda pada th. 1950-an. Sekarang ini ada beragam merk serta bahan jeans. Diluar itu, bermacam warna bahan denim juga ada, dari warna classic biru yang di kenal dengan arti blue jeans, sampai warna yang lain seperti hitam, coklat bahkan juga putih.

Jeans sendiri datang dari kota Genoa di Italia dimana kain katun di buat. Genoa atau kerap dieja jadi " jene " dalam bhs Inggris Pertengahan. Sedang penulisan dalam bhs Indonesia yang benar yakni jins.


Jenis Celana Jeans

Kenakan celana jeans, bikin penggunanya tampak kasual. Beragam jenis celana jeans bisa Anda tentukan untuk temani tampilan Anda. Pilihan jenis yang pas bakal bikin tampilan Anda tampak menarik. Jenis apa sajakah yang ada serta yang pas untuk badan Anda?

Straight Cut Jeans

Adalah celana jeans yang berpotongan lurus di bagian kaki. Jenis celana ini sangatlah pas untuk pengguna yang kurang tinggi lantaran jenis ini bakal bikin kaki tampak lebih panjang hingga Anda bakal tampak lebih tinggi. Jenis celana ini dapat juga berikan kesan ramping untuk Anda yang memilki badan sedikit gemuk.

Skinny JeansCelana jeans jenis ini berpotongan ketat serta makin mengecil hingga mata kaki. Adalah salah satu jenis yang disenangi kaum hawa. Untuk Anda yang bertubuh mungil bisa pilih jenis celana skinny juga sebagai pilihan lantaran bisa bikin badan tampak lebih terisi. Namun, bila mempunyai pinggul besar baiknya tak menggunakan celana jeans jenis skinny lantaran bikin pinggul tampak makin besar.

Boot Cut JeansPotongan celana jeans jenis ini berpotongan sedikit melebar di bagian bawah. Jenis yang pas untuk seluruhnya bentuk badan serta bakal bikin badan berlekuk di bagian pinggang serta pinggul.

Classic Cut JeansUmum di kenal dengan celana jenis baggy. Jenis celana ini mempunyai potongan tinggi di bagian pinggang serta longgar di bagian paha namun kecil di bagian kaki. Lantaran anggota kesan besar, jenis celana ini pas untuk Anda yang bertubuh mungil.

Flare JeansCelana bermodel flare memiliki ciri lebar di bagian bawah serta berpotongan longgar. Bisa jadi pilihan untuk pengguna bertubuh kurus. Namun lantaran lebar di bagian bawah, jenis ini jadi kurang pas untuk pengguna yang bertubuh kurang tinggi lantaran bisa menarik perhatian pada kaki serta bikin kaki tampak pendek.


Jeans : Do & Don't

Terdapat banyak hal yang pantas Anda cermati waktu pilih kenakan jeans. Cermati maksud serta kondisi waktu Anda kenakan jeans.

DO : Pakai jeans waktu acara kasual atau acara enjoy. Atau bila Anda ada di lingkungan yang keras atau dingin, jeans pas dipakai.

Sebagian perusahaan juga mengizinkan karyawan memakai baju kasual termasuk juga jeans. Jadi jeans dapat dikenakan juga untuk bekerja bila baju type ini diizinkan.
DON'T : Janganlah pakai jeans pada acara resmi. Jauhi memakai jeans bila tengah bersua orang yang kedudukannya lebih tinggi. Serta janganlah pakai jeans waktu wawancara kerja.

Bahkan juga menurut suatu survey, guru atau dosen yang menggunakan jeans dikira memberi situasi mengasyikkan di kelas, tetapi pendapat-pendapatnya kurang direspek serta ia seringkali dikira juga sebagai guru yang tidak paham apa-apa.

Saat ini, sesudah tahu tentang jeans serta jenis celana jeans, Anda siap untuk tampak modis dengan kenakan jeans yang sampai saat ini senantiasa jadi pilihan yang popular.
 
Copyright © 2014 Portal Kecantikan - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info