Bersihkan Makeup Dengan Mudah Menggunakan Minyak Zaitun



Bersihkan Makeup Dengan Mudah Menggunakan Minyak Zaitun

Bersihkan Makeup Dengan Mudah Menggunakan Minyak Zaitun -
Siapa yg tidak kenal minyak zaitun atau lebih anda kenal dengan olive oil? Minyak yang dihasilkan dari perasan buah zaitun ini sangatlah termasyhur juga sebagai minyak multifungsi. Minyak ini bukan sekedar dipakai juga sebagai bahan kombinasi makanan seperti salad, tetapi juga banyak dipakai dalam dunia kecantikan.

BACA JUGA :Keajaiban Minyak Zaitun untuk Rambut Keriting

Ini karena kandungan vitamin E minyak zaitun yang tinggi, hingga tak heran bila beberapa produsen product kecantikan berlomba-lomba keluarkan product yang memiliki kandungan minyak zaitun. Dari demikian banyak manfaat minyak zaitun, satu diantaranya yaitu untuk bersihkan muka dari bekas make up atau juga sebagai make up remover.

Bersihkan muka dengan memakai minyak zaitun nyatanya lebih efisien mengangkat bekas make up dibanding dengan memakai air lho. Terlebih bila kita memakai make up yang berbentuk waterproof lantaran minyak zaitun itu bakal melarutkan minyak, riasan, serta sisa-sisa kotoran yang masih tetap tertinggal di pori-pori muka dengan cara selesai. Janganlah takut memakai minyak di muka. Minyak tak jadikan muka jerawatan atau bernoda.

Lewat cara yang pas, minyak malah bisa bersihkan muka kita dari kotoran, bekas kosmetik, serta debu yang terakumulasi dengan minyak alami yang keluar dari kulit kita. Jadi, langkah kerjanya yaitu minyak yang bersih bakal mengangkat minyak yang kotor. Ini yaitu prinsip ‘bekerja sama’ dengan system alami badan kita. Diluar itu, memakai minyak zaitun juga sebagai make up remover akan tidak mengakibatkan kulit iritasi atau kerin serta aman untuk dipakai.

Berikut ini langkah bersihkan bekas make up memakai minyak zaitun : 


  1. Tuang minyak zaitun seperlunya ke telapak tangan, gosok minyak memakai jari tangan supaya minyak jadi hangat. Minyak zaitun yang hangat lebih efisien mengangkat sisa-sisa make up yang melekat di wajah. 
  2. Gosokkan minyak zaitun di wajah serta pijat dengan gerakan memutar ke arah luar. Kerjakan dengan perlahan-lahan serta lembut sampai make up terangkat. 
  3. Lantaran sifatnya yang lembut, minyak zaitun ini dapat dapat dipakai untuk bersihkan riasan mata seperti eye shadow, eye liner, serta maskara. Anda dapat memakai jari tangan atau kapas yang sudah di beri minyak zaitun. Oya, janganlah menyeka terlampau keras ya lantaran kulit di seputar mata sangatlah tidak tebal serta peka. 
  4. Bersihkan muka dengan handuk yang halus (washlap) yang sudah di celupkan ke air hangat. Air yang hangat bakal buka pori-pori muka hingga dapat melepas minyak yang telah membawa seluruhnya kotoran bekas make up. Ulangilah step ini hingga muka betul-betul bersih. 
  5. Bersihkan muka dengan air dingin Untuk tutup kembali pori. Kemudian anda dapat bersihkan muka memakai facial foam supaya muka betul-betul bersih. 

Horee! Saat ini muka anda telah bersih dari bekas make up serta kotoran. Bukan sekedar itu, muka juga jadi lembab, kenyal serta lembut kurun waktu cukup singkat. Nah, gampang bukan? Memakai minyak zaitun juga sebagai make up remover bakal menaikkan kecantikan kulit serta sekalian berikan nutrisi pada kulit hingga kulit muka jadi sehat.
BACA JUGA : Cara Mengobati Rambut Rontok Dengan Lidah Buaya
 
Copyright © 2014 Portal Kecantikan - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info