5 Tips Agar Hubungan Anda Tetap Harmonis dan Langgeng




Setiap pasangan sudah pasti ingin menjalin jalinan cintanya dengan penuh kebahagiaan bukan? Bila demikian, anda serta sang kekasih mesti lakukan beberapa tips untuk membuat jalinan kalian lebih serasi.

Jika telah melakukan beberapa tips tersebut, ditanggung jalinan anda serta sang pacar makin serasi tidak ada pertikaian.

Inilah 5 panduan agar serasi dengan kekasih.

1. Luangkan waktu bersama

Panduan pertama agar jalinan anda dengan kekasih serasi yaitu menyempatkan diri berbarengan. Hal semacam ini dapat kalian kerjakan lewat cara pergi berlibur bareng, makan malam berbarengan, maupun berolahraga di minggu pagi berdua. Panduan ini mempunyai tujuan agar mempererat jalinan anda serta dia agar lebih intens.

2. Pelukan 20 detik dua kali sehari
Setelah itu, anda serta dia mesti memiliki komitmen lakukan pelukan dalam 2 x satu hari. Anda serta sang kekasih dapat memeluk keduanya dalam kurun saat 20 menit. Mengapa mesti berpelukan? Karena, memeluk orang yang di cintai yaitu satu hal yang mengasyikkan.

3. Dengarkan curhat kekasih
Panduan ketiga yang perlu dikerjakan agar jalinan semakin serasi dengan sang pacar adalah senantiasa dengarkan curahan hati (sharing) si dia. Tidak cuma jadi pendengar yang baik saja, anda juga mesti memberi jalan keluar dari persoalan yang tengah dihadapinya. Hal semacam ini bakal bikin kekasihmu terasa dihargai serta yakin bahwa anda yaitu seorang yang penuh perhatian.

4. Merencanakan masa depan bersama
Juga sebagai pasangan kekasih pasti satu waktu anda serta dia bakal menuju ke tahap yang lebih serius lagi yaitu pernikahan. Karenanya, awalilah berencana hari esok berbarengan sang pacar. Hal semacam ini dikerjakan agar nanti anda serta dia telah siap melakukan hari-hari juga sebagai pasangan suami istri.

5. Konsentrasi pada keinginan dalam hubungan
Seringkali, anda serta dia mempunyai hasrat dalam hubunganmu. Umpamanya, kalian nanti mau menikah di kota romantis, atau berbulan madu diluar negeri. Nah, panduan ini dapat harus dikerjakan oleh anda serta kekasih. Dengan demikian, kalian lebih mempunyai rencana lebih masak pada gagasan di hari esok.
 
Copyright © 2014 Portal Kecantikan - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info